Sabtu, 05 Maret 2011

spesifikasi jupiter mx 135LC





SPESIFIKASI JUPITER MX 135 LC

MESIN
Tipe 4 Langkah, SOHC, 4 Klep (Berpendingin Cairan)
Volume Cylinder 135 cc
Diameter x Langkah 54 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi 10,9 : 1
Power Max 8,45kW (11,33HP) pada 8500 rpm
Torsi Max 11,65N.m (1,165 kgf.m) pada 5500 rpm
Sistem pelumasan Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Penggantian Berkala 800cc
Penggantian Total 1000cc
Kapasitas Air Pendingin Radiator dan Mesin 620cc
Tangki Recovery 280cc, Total 900cc
Karburator Mikuni VM 22 x 1, Setelan Pilot Screw 1-5/8 putaran keluar
Putaran Langsam mesin 1.400 rpm
Saringan Udara Mesin Tipe kering
Sistem Starter Motor Starter dan Starter Engkol
Tipe Transmisi Tipe ROTARY 4 Kecepatan, dengan kopling manual

RANGKA
Tipe Rangka Diamond Frame
Suspensi Depan Telescopic Fork
Suspensi Belakang Tunggal / Monocross
Rem Depan Cakram Tunggal 220 mm
Rem Belakang Tromol dengan Bahan "Non Asbestos"
Ban Depan 70/90 - 17 dengan Velg Racing
Ban Belakang 80/90 - 17 dengan Velg Racing
Ukuran Rantai 428

KELISTRIKAN
Lampu Depan 12 Volt, 32 W / 32 W
Lampu Sein Depan 12 Volt, 10 W x 2 buah
Lampu Sein Belakang 12 Volt, 10 W x 2 buah
Lampu Rem 12 Volt, 5 W / 21 W x 1 buah
Battery GM5Z - 3B / YB 5L-B 12 Volt 5,0 Ah
Busi / Spark Plug NGK CPR 8 EA-9 / DENSO U 24 EPR-9
Sistem Pengapian DC CDI
Sekring 10 Ampere

DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi 1.945 mm x 705 mm x 1.065 mm
Tinggi Tempat Duduk 770 mm
Jarak Sumbu Roda 1.245 mm
Jarak Terendah ke Tanah 140 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4 Liter
Berat Isi 109 kg
Berat Kosong 104 kg

SPESIFIKASI -SATUAN
Kode Mesin 5YP1/1S7
Diameter Silinder x Langkah 54,0 x 58,7 mm x mm
Kapasilas Mesin 134,4 CC
Perbandingan Kompresi 10,9 :1 -
Kompresi Silinder 5,6/500 rpm (Kg/Cm)
Kerengangan Katup Masuk 0,10 - 0,14 mm
Kerengangan Kalup Buang 0,16 - 0,20 mm
Kelonggaran Piston – dinding Silinder 0,0015 - 0,048 mm
Batas pemakaian kelonggaran piston 0,15 mm
Celah Ujung Ring Piston Alas/Bawah (terpasang) 0,10 - 0,25 mm
Celah Samping Ring Piston Atas/Bawah (terpasang) 0,030-0,065 / 0,020-0,055 mm
Langkah minimal Pompa Oil - mm
Tipe Karburator/Pabrik/Tanda Identitas1 VM22/1 MIKUNI -
Tipe Karburator/Pabrik/Tanda Identitas2 5YP1 00
Spuyer Utama ( MainJet) #105 MJ
Jarum Skep / Posisi Klip (Jet Needle / Clip Position) 5K010 JN
Rumah Jarum Skep ( Needle Jet) N-9M NJ
Spunyer Kecil (Pilot Jet) #20 PJ
Setelan angin (Pilot Air Screw) 1.625 PAS
Ketinggian Pelampung ( Float Height) 9,2 mm
Putaran Mesin Stasioner (Idling Engine Speed) 1300 - 1400 RPM
Penyimpangan maximal Poros Engkol 0,03 mm
Panjang Minimal Per Kopling 38,5 mm
Tebal Minimal Plat Gesek 2,4 mm
Tingkat Kekentalan oil Transmisi 20W4D SAE
Klasifikasi Mutu SF -
Kapasitas Oil Transmisi Total 1150 CC
Kapasilas oil Transmisi ( Pergantian Periodik ) 900 CC
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4 Liter
Kapasitas Oil Garpu Depan( Masing - Masing Garpu) 64 CC
Tipe Penggerak /Jumlah Gigi Sproket/Rantai 39/15 -
Perbandingan Gigi Sproket 2,600 -
Tipe Rantai Penggerak/Jumlah Mata Rantai 428/112 -
Ukuran / Tekanan Ban depan 70/100- 17M/C33P /2,00 Kg/Cm
Ukuran / Tekanan Ban Belakang 80/90-17M/C44P /2,25 Kg/Cm
Jarak Letikan Api Koil Pengapian 6,0 mm
Tahanan Koil Pengapian (Primer / Sekunder) 0,32-0,48 pd 20 derajat C
Pembuat Busi / Type Busi1 NGK/DENSO -
Pembuat Busi / Type Busi2 CPR8EA-9 / U24EPR-9
Celah Elektroda Busi 0,8 - 0,9 mm
Waktu Pengapianl 10 derajat pd 1400 rpm Sudut Engkol Sblm TMA (Rpm)
Waktu Pengapian2 Sblm TMA ( Rpm)
Tipe / Kapasitas Aki LOKAL MADE (12V5AH) V.AH
Daya lampu Depan 12V32W x1 V.W
Daya Lampu Belakang 12V5W/21W x1 V.W
Tahanan Koil Penerangan1 0,29-0,43 Ohm pd 20derajat C/Y-B
Tahanan Koil Penerangan2 Ohm
Tahanan Koil Pulsa / Koil Pengisian1 0,38-0,58 Ohm pd 20derajat C/W-B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar